3 Cara untuk Mendapatkan Tingkat APR Pada Pinjaman Otomatis Anda

3 Cara untuk Mendapatkan Tingkat APR Pada Pinjaman Otomatis Anda

Membeli mobil adalah keputusan besar, tetapi menegosiasikan tarif April yang adil bisa menjadi tugas yang lebih besar. Perusahaan pemberi pinjaman memiliki keuntungan: Anda menginginkan barang itu, tetapi Anda tidak memiliki uang untuk membayar semuanya sekaligus, jadi Anda membutuhkan mereka untuk membantu Anda dengan memberi Anda cukup waktu untuk meminjam uang dan mengembalikannya.

Kekuatan Anda dalam meraih tingkat APR yang solid akan datang jika Anda memenuhi kriteria berikut ini.

1. Kredit yang Kuat

Semakin rendah skor kredit Anda, semakin sedikit opsi yang akan Anda miliki ketika datang ke perusahaan pembiayaan yang bersedia mengambil risiko pada Anda. Mempertahankan skor kredit yang tinggi menunjukkan bahwa Anda bersedia bertanggung jawab atas kebiasaan belanja Anda. Anda mungkin tidak memiliki semua uang yang Anda butuhkan untuk melakukan pembelian, tetapi Anda akan tepat waktu untuk tindakan pembayaran Anda.

Skor kredit Anda didasarkan pada banyak faktor, seperti berapa banyak akun aktif yang Anda buka dan seberapa baik Anda mempertahankan jadwal pembayaran Anda.

Menjaga laporan kredit Anda tetap sederhana. Anda diizinkan satu laporan kredit gratis setahun dari semua agen pelaporan utama. Ini termasuk Experian, TransUnion, dan Equifax.

Cukup minta salinan laporan kredit Anda setahun sekali dan teliti secara mendalam. Jika Anda menemukan perbedaan, tulis agen pelaporan dan mulailah proses perbaikan masalah.

Baca Juga:  4 Cara Kenaikan Suku Bunga Akan Mempengaruhi Keuangan Anda

2. Memahami Cetak Halus

Tidak ada yang mengatakan “Anda membayar terlalu banyak” seperti menandatangani dan setuju untuk membayar pinjaman ketika Anda tidak tahu apa kondisinya. Ketika Anda duduk di kantor keuangan dealer mobil, baca semua yang Anda nyanyikan dan cantumkan nama Anda. Jangan berasumsi bahwa direktur keuangan akan meninjaunya dengan Anda atau bahkan menjelaskannya dengan istilah yang dapat Anda pahami.

Adalah tanggung jawab Anda untuk sepenuhnya memahami apa yang Anda setujui. Ketika Anda tidak melakukannya, dan Anda mengambil pendekatan fly-by-night, maka ada kemungkinan besar Anda mengatur masa depan diri Anda sendiri untuk kegagalan dan kebingungan ketika harus membayar kembali pinjaman mobil Anda untuk jangka panjang.

Ini juga akan membantu jika Anda melakukan riset online juga sebelum Anda memulai proses pembelian mobil. Memahami kondisi pinjaman Anda adalah tanggung jawab Anda. Jadi, cari alat online, seperti kalkulator amortisasi pinjaman, yang menghitung pembayaran Anda menjadi angka yang mudah dipahami sehingga Anda bisa masuk ke dealer yang disiapkan alih-alih bingung.

3. Berbelanja di Sekitar

Anda memiliki opsi – gunakanlah.

Anda tidak harus pergi dengan perusahaan keuangan yang dilalui oleh dealer mobil. Anda memiliki hak di dunia untuk pergi ke bank Anda sendiri, bank online, atau perusahaan pinjaman lain.

Seperti disebutkan sebelumnya, amunisi terbaik Anda untuk pinjaman apa pun adalah laporan kredit Anda. Mengetahui bahwa Anda memiliki sejarah kredit yang kuat selama bertahun-tahun di belakang Anda akan memberi Anda keunggulan dalam hal menegosiasikan penawaran terbaik dengan pinjaman otomatis.

Baca Juga:  Tips Peningkatan Skor Kredit Cerdas Untuk Menghindarkan Anda Dari Utang